Ini Hasil Pilkades Serentak Se-Kecamatan Kalianda
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 26 Juni 2019

Ini Hasil Pilkades Serentak Se-Kecamatan Kalianda

Penghitungan suara Pilkades
KALIANDA, KALIANDANEWS - Seperti daerah lain, hari ini Kecamatan Kalianda melakukan pemilihan kepala desa serentak untuk kepala desa periode 2019-2025.

Tercatat ada sembilan desa yang melakukan pemilihan kepala desa hari ini yakni Desa Pauh Tanjung Iman, Desa Kesugihan, Desa Pematang, Desa Kecapi, Desa Sukaratu, Desa Merak Belantung, Desa Kedaton, Desa Sukatani dan Desa Negeri Pandan.

Dari sembilan desa tersebut, 30 calon kepala desa saling bertarung untuk memperebutkan jabatan nomor satu di desanya masing-masing.

Penghitungan surat suara telah selesai sejak sore tadi dan memenangkan 8 nama, sementara pemenang pilkades di Desa Pauh Tanjung Iman belum dapat diketahui karena kedua calon kepala desa yang bertarung memperoleh suara yang sama.

Berikut hasil perolehan suara Pilkades se-Kecamatan Kalianda :







Camat Kalianda, Erdiansyah berharap dengan telah dilakukannya pemilihan Pilkades serentak se-Kecamatan Kalianda ini masing-masing calon yang belum menang diharapkan dapat menerima hasil dengan legowo. Sementara untuk pemenang diharapkan dapat mengemban tugasnya dengan baik.


"Iya intinya apapun hasilnya itulah amanah warga,kita terima," ungkap Erdi. (Kur)