Kecelakaan di Penengahan, Satu Pengendara Alami Luka Parah
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 05 Juni 2019

Kecelakaan di Penengahan, Satu Pengendara Alami Luka Parah

Ilustrasi kecelakaan | foto: ist
KALIANDA, KALIANDANEWS - Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Desa Kekiling, Kecamatan Penengahan Lampung Selatan, sekitar pukul 14.30 wib, Rabu, (05/06/19).

Kenit Laka Polres Lamsel, Ipda Kadek Andi P mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan jenis mio BE 3251 DW yang dikendarai Marhaban (54) dari arah Desa Rawi menuju Kalianda tiba tiba ditabrak kendaraan jenis honda beat dengan nopol BE 3195 OO, yang dikendarai Saprizal (23) warga Negeri Pandan Kalianda.

"Konologis Kejadian kendaraan sepeda motor yamaha mio berjalan dari arah desa rawi setiba di TKP ketika hendak menyeberang jalan tiba-tiba dari arah belakang datang kendaraan honda beat karena terdadak jarak yang dekat sehingga tidak dapat menghindar dan kendaraan honda beat menabrak belakang yamaha mio. terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata dia.

Akibat kejadian tersebut, Saprizal yang mengendarai honda beat mengalami luka yang cukup serius yakni patah kaki kanan, patah tangan kiri dan lecet tangan kanan. Sementara Marhaban mengalami luka lecet lutut kanan, luka lecet tangan kanan, dan lecet kaki kiri kanan.

Sampai dengan saat ini kasus kecelakaan tersebut masih ditangani oleh unit laka Polres Lamsel. (Kur)