Kecelakaan Terjadi di Perempatan Exit Tol Kalianda
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 16 Juni 2019

Kecelakaan Terjadi di Perempatan Exit Tol Kalianda

Kendaraan jenis avanza yang terlibat kecelakaan | foto: Kurdy

KALIANDA, KALIANDANEWS - Kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda empat dan roda dua terjadi di perempatan exit tol Kalianda di Desa Canggu, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu, (15/06/19) sekitar pukul 18.00 Wib.

Akibat kejadian tersebut, lima orang masing-masing tiga pengendara sepeda motor yakni Ahmad Homsi (25), Agustina (22) dan Al Zaki (9) yang merupakan satu keluarga, warga Ketang Kelurahan Way Urang, Kalianda. Serta dua penumpang mini bus Cahya Permata Sari (26) warga Bandar Lampung dan Madalena Voria (26) harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP M. Kasyafi Mahardika menerangkan, kejadian tersebut bermula saat kendaraan mini bus jenis avanza bernomor polisi BE 1763 YV yang dikemudikan Enny Nadia (24) berjalan kearah simpang fajar dari arah gontor 9, sesampainya di perempatan datang kendaraan yang dikendarai oleh Ahmad Hosmi tak bisa mengendalikan kendaraan dan kedua kendaraan saling bertabrakan.

"Dikarenakan jarak yang sudah dekat sehingga kedua pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya dan kedua kendaraan tersebut bertabrakan," kata Kasyafi.

Setelah para korban dibawa ke rumah sakit, pihak kepolisian kemudian mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

Seperti diketahui, di lokasi tersebut memang kerap terjadi kecelakaan karena pengendara sering bingung saat harus mengambil jalur. Selain itu lampu lalu lintas juga tidak ada dilokasi tersebut. (Kur)