Niat Menjenguk, Warga Lamsel Malah Temukan Ibunya Dalam Keadaan Tewas Mengenaskan
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 08 Juni 2019

Niat Menjenguk, Warga Lamsel Malah Temukan Ibunya Dalam Keadaan Tewas Mengenaskan

Sukatmi saat ditemukan tewas

MERBAUMATARAM, KALIANDANEWS - Sukatmi (55) warga Desa Panca Tunggal Kecamatan Merbaumataram, Lampung Selatan ditemukan tewas dalam keadaan bersimbah darah di rumahnya sekitar pukul 09.00 WIB, (08/06/19).

Mayat Sukatmi ditemukan oleh anak korban, Yudi (32), dan istrinya Lisnawati (28), keduanya berniat mengunjungi Sukatmi, namun naas keduanya menemukan Sukatmi dalam posisi tergeletak di lantai kamar tidur dengan luka robek pada bagian leher akibat senjata tajam.

“Situasinya sepi seperti tidak ada apa-apa, bahkan seluruh pintu terkunci, begitu juga dengan pintu depan digembok dari luar. Karena penasaran, akhirnya pintu samping saya dobrak. Begitu masuk rumah, istri saya menyusul dengan memasuki kamar ibu. Itu istri saya terkejut melihat ibu tergeletak di kamar dengan bersimbah darah,” kata Yudi.

Setelah melihat keadaan ibunya yang mengenaskan, keduanya kemudian berteriak dan melaporkan kejadian itu ke warga setempat.

Kapolsek Merbaumataram, Ipda Eko Budiarto saat dihubungi membenarkan peristiwa tersebut diduga merupakan pembunuhan. Ia mengatakan, saat ini pihaknya di Back-up Polres dan Polda masih melakukan olah TKP.

"Kami masih kumpulkan bukti-bukti dan keterangan para saksi. Jika ada perkembangan, segera kami kabari,” tukas Eko.

Dari TKP, pihak kepolisian juga menemukan beberapa barang bukti yang berhasil diamankan yakni 1 bilah pisau dapur dan HP milik korban. (Kur)