Sukatmi Ternyata Dibunuh Cucunya Yang Berusia 14 Tahun
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Minggu, 09 Juni 2019

Sukatmi Ternyata Dibunuh Cucunya Yang Berusia 14 Tahun

banner
Mayat Sukatmi | foto: ist

KALIANDA, KALIANDANEWS - Pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan Sukatmi (55), nenek warga Dusun Trimulyo 3 Desa Pancatu ggal, Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan.

Yang mengagetkan, pelaku pembunuhan sadis dengan cara menggorok leher korban tersebut adalah NV (14) yang tak lain merupakan cucu si korban sendiri. NV sendiri berhasil diamankan di Kelurahan Gedungair, Bandar Lampung pada Sabtu (08/06/2019) malam di kediaman keluarganya.

“Benar sudah terungkap, pelaku sudah ditangkap oleh tim gabungan,” ujar Dirreskrimum Polda Lampung AKBP M. Barly.

Meski begitu, Barly belum bisa memaparkan secara rinci modus dan motif,yang membuat remaja tersebut nekat menggorok leher sang nenek.

“Itu silahkan ditanya ke Polres Lampung Selatan, kita utamakan pelaku ditangkap dulu,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Sukatmi (55) warga Desa Panca Tunggal Kecamatan Merbaumataram, Lampung Selatan ditemukan tewas dalam keadaan bersimbah darah di rumahnya sekitar pukul 09.00 WIB, (08/06/19).

Mayat Sukatmi ditemukan oleh anak korban, Yudi (32), dan istrinya Lisnawati (28), keduanya berniat mengunjungi Sukatmi, namun naas keduanya menemukan Sukatmi dalam posisi tergeletak di lantai kamar tidur dengan luka robek pada bagian leher akibat senjata tajam. (Kur)



banner