Video Mesum "Janganko kasi nyala blitz nya" Pelajar SMK Viral di Medsos
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 14 Juni 2019

Video Mesum "Janganko kasi nyala blitz nya" Pelajar SMK Viral di Medsos

banner
Screenshot Video Mesum Pelajar SMK. Ist
Kaliandanews – Pergaulan pelajar di era milenial ini semakin hari semakin mengawatirkan, betapa tidak sejak berkembangnya smartphone sudah ribuan video mesum pelajar beredar dimasyarakat.

Terbaru, beredar video mesum sepasang kekasih berseragam Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang dilakukan di dalam kelas di salah satu sekolah di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Video mesum yang berdurasi 29 detik tersebut beredar luas di berbagai media sosial dan menjadi viral. Video mesum siswi SMK itu mulai beredar luas, Kamis (13/9/2019). kemarin.

Dalam video tersebut, terlihat sepasang siswa-siswi SMK yang mengenakan seragam sekolah putih abu-abu melakukan hubungan layaknya suami istri.

Video mesum tersebut direkam sendiri oleh siswa, sedangkan siswinya yang sedang tertidur di bangku belajar itu berkata-kata dengan menggunakan dialek Sulawesi Selatan.

“Janganko kasi nyala blitz nya,” ucap siswi dalam video tersebut yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Sementara itu, Kepala Polres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan mengatakan, pihaknya telah mengetahui adanya video mesum siswa-siswi SMK yang diduga berasal di Kabupaten Bulukumba.

“Sementara diselidiki kasusnya ini. Kita lagi cari siswa-siswi dalam video mesum itu. Jika sudah terungkap semua, kita akan sampaikan kasusnya,” katanya dikutip dari kompas.

Pihak sekolah juga belum memberikan tanggapan atas insiden ini. (Red)

banner