(Video) Waduh! Pemudik Kesurupan di Pelabuhan Bakauheni
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 07 Juni 2019

(Video) Waduh! Pemudik Kesurupan di Pelabuhan Bakauheni

banner

KALIANDANEWS, BAKAUHENI, - Seorang pemudik wanita Berinisial AG (27) asal Tanggerang dengan tujuan Lampung, mendadak mengalami kesurupan saat tiba di pelabuhan Bakauheni tanpa sebab yang jelas, Lampung Selatan, Kamis, (06/06/19).

Berdasarkan kronologis yang berhasil di himpun krakataunews (KN GROUP), kejadian itu bermula ketika pemudik tersebut tiba dipelabuhan bakauheni. Usai tiba dipelabuhan, tepatnya sampai diloket, tiba-tiba pemudik tersebut pingsan, sehingga di evakuasi oleh pihak medis ke posko kesehatan pelabuhan bakauheni.

Menurut Adit yang merupakan adik dari pemudik tersebut mengatakan, AG diduga tak sadarkan diri akibat mengalami kelelahan serta kondisi oerut dalam keadaan kosong. "Kakak saya pingsan pas sampai loket mau kearah keluar pelabuhan. Mungkin kakak saya pingsan karena kelelahan dan belum makan," Tutur Adit.

Namun tak hanya sampai disitu, kejadian aneh menimpa kakaknya tersebut. Usai sampai di Posko Kesehatan, tiba-tiba saat dipasangkan Infus, AG mengalami Kesurupan, yang sempat membuat petugas medis kaget bukan kepalang.

"Tadi kakak saya pingsan, terus dibawa ke posko kesehatan, kemudian tiba-tiba kakak saya kesurupan. Tapi memang kejadian seperti ini sering dialami kakak saya, hampir tiap hari bulan lalu," Jelas Adit.

Beruntung dengan adanya bantuan dari para tenaga medis dan warga, akhirnya AG sadarkan diri. (KN)
banner