Alhamdulillah, 28 Bidan PTT Terima SK CPNSD
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 04 Juli 2019

Alhamdulillah, 28 Bidan PTT Terima SK CPNSD



KALIANDA, KALIANDANEWS – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) kepada 28 Bidan PTT, di Aula Krakatau, Kantor Bupati Lamsel, Kamis (4/7) pagi.

Menurut Nanang, penyerahan SK tersebut merupakan bentuk penghargaan dari pemerintah dan negara kepada Bidan PTT yang patut disyukuri. Akan tetapi ia berharap bentuk syukur tersebut bukan hanya kata-kata saja. Melainkan bagaimana Bidan PTT bisa lebih bersemangat untuk meningkatkan pengabdian dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Kita semua patut besyukur, karena saya tau perjuangan panjang para bidan ini setelah sekian lama mengabdi, akhirnya hari ini bisa menerima SK CPNS. Maka saya minta rasa syukur itu diwujudkan dengan pengabdian yang seutuhnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama dapat mengurangi tingkat kematian ibu dan anak dalam proses persalinan,” Kata Nanang.

Sementara itu Akar Wibowo Selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lamsel menuturkan, Bidan PTT yang telah diangkat sebagai CPNS tersebut, diusulkan melalui Surat Keputusan Bupati Lampung Selatan Nomor : 800/415/V.05/2019 tanggal 24 Juni 2019 tentang Pengangkatan CPNS dari Formasi Bidan PTT di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

“Ini juga tidak terlepas dari kemurahan hati Pak Nanang Ermanto. Karena yang begitu perhatian terhadap Bidan PTT, dengan cepat merespon menandatangani surat usulan tersebut. Karena di Lampung ini, baru kita (Lampung Selatan) yang sudah diangkat,” kata Akar

Turut hadir, Sekretaris Daerah Lampung Selatan Ir. Fredy SM, MM beserta Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Akar Wibowo, SH, dan Kepala Dinas Kesehatan dr. Jimmy B. Hutapea, MARS. (az/nzr).