Alhamdulillah, Akhirnya Bocah Pengidap Tumor Asal Lamsel Selesai di Operasi
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 08 Juli 2019

Alhamdulillah, Akhirnya Bocah Pengidap Tumor Asal Lamsel Selesai di Operasi


KALIANDA, KALIANDANEWS - Yuliana Safitri (6) Bocah penderita Tumor asal Desa Hatta Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan akhirnya mendapatkan perawatan yang baik dari pihak Rumah Sakit Gatot Subroto Jakarta. Hal itu ditandai dengan telah selesainya proses Operasi pengangkatan Tumor Yuliana.

Menurut Ketua Peduli Generasi Encep Supriadi mengatakan, Yuliana telah menjalani Operasi pengangkatan Tumor yang ada di perutnya, untuk itu pihaknya berharap kepada seluruh pihak untuk terus bisa memberikan suport kepada Yuliana dan Keluarganya.

"Alhamdulillah Pasca Operasi kondisi yuliana sudah membaik, mudah - mudahan perkembangannya terus membaik sampai pulih. Kita sama-sama mendoakan beliau," Kata Encep Ketua Peduli Generasi yang bersedia mendampingi Yuliana.

Selain itu juga, Encep menghimbau dari berbagai pihak untuk untuk terus mensuport Yuliana dan Keluarganya. Sebab, untuk menjalani pengobatan di jakarta bukanlah hal yang ringan dan sangat menyita materi dan pikiran keluarga.

"Mari kita support terus keluarga Yuliana baik moril ataupun materil. kita harus terus memikirkan bagaimana bisa tuntas semua proses pengobatan,
Jika ada yang menggalang donasi lanjutkan, karena proses pengobatan Yuliana masih tergolong lama," Harap Encep.

Sebelumnya diberitakan, Ia didiagnosa memiliki tumor di perutnya dan menyebabkan perut bocah tersebut mengalami pembengkakan sehingga ia tidak dapat beraktifitas seperti anak-anak lainnya.

Ayah Juliana, Madyani mengatakan perut putrinya mulai bengkak dan membesar sejak satu bulan belakangan, sementara diagnosa tumor diketahui sejak bulan Januari 2019 lalu.

"Membesarnya baru satu dua bulan ini, dokter bilang tumor tapi tumor apanya saya gak dikasih tau, yang jelas dokter merujuknya ke rumah sakit gatot subroto jakarta," kata Madyani, (19/06/19). (Red)