Aspekindo Lamsel Periode 2019-2024: Kita Sepakat Dukung Program Bapak Nanang Ermanto
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 04 Juli 2019

Aspekindo Lamsel Periode 2019-2024: Kita Sepakat Dukung Program Bapak Nanang Ermanto


KALIANDA, KALIANDANEWS  – Berdasarkan SK yang telah ditandatangani oleh ketua Umum ASPEKINDO Provinsi Lampung Rio Gunawan, Dewan Pimpinan Kabupaten Asosiasi Pengusaha Kontraktor Indonesia (DPK Aspekindo) Kabupaten Lampung Selatan periode 2019-2024 telah resmi telah tetapkan.

Berdasarkan surat keputusan tersebut, maka Ketua DPK Aspekindo Lamsel resmi dijabat oleh Syaifulloh, S.H.,M.Si, posisi sekretaris dijabat oleh Yunizar Adha, dan bendahara dijabat oleh Harun Nurrsyaid, S.H. Selanjutnya, mereka diberi tugas untuk mempersiapkan dan membentuk susunan dan personalia DPK Aspekindo Lamsel definitif untuk masa bakti lima tahun ke depan.

Menurut bang Ipul sapaan akrabnya, dirinya diberikan mandat penuh melakukan pembenahan manajemen Aspekindo Lamsel, mengingat Vakumnya Organisasi kontruksi itu kurang lebih selama 2 Tahun. Untuk itu pihaknya akan berusaha dengan maksimal untuk mengangkat kembali marwah Aspekindo di Kabupaten Bumi Khagom Mufakat ini.

“Alhamdulillah kita diberikan kepercayaan untuk memanajemen Organisasi ini, mengingat kepengurusan Aspekindo telah vakum selama kurang lebih 2 tahun. Maka dari itu, rekan-rekan kontraktor menunjuk saya sebagai ketua. Mudah-mudahan bisa lebih baik,” ungkap Saiful

Selain itu kata Syaiful, Kepengurusan DPK ASPEKINDO yang baru saat ini sepakat untuk terus mendukung Program Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto. Hal ini dilakukan demi kemajuan pembangunan yang akan berjalan di Bumi Khagom Mufakat ini.

“Tentu kita juga berharap DPK Aspekindo Lamsel bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Untuk itu dalam hal ini Aspekindo Lamsel akan mendukung penuh program pemerintahan yang dipimpin oleh Bapak Nanang Ermanto. Dalam waktu dekat, kita akan audiensi dengan bapak Plt. Bupati,” Pungas Syaiful. (Nzr)