Bidan Desa Babak Belur Dihajar Jambret di Tanjung Bintang
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Sabtu, 13 Juli 2019

Bidan Desa Babak Belur Dihajar Jambret di Tanjung Bintang

Korban saat berbaring

TANJUNG BINTANG, KALIANDANEWS - Erniati (31) warga Dusun Kali Rejo Desa Jati Baru Kecamatan Tanjung Bintang, seorang bidan desa menjadi korban penjambretan di Jl. Veteran Desa Sinar Ogan Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan, (13/07/19).

Kejadian yang menimpa Erniati terjadi pada (12/07/19) sekitar kurang lebih pukul 18.30 waktu setempat, saat itu Erniati hendak menuju kerumahnya.

Adik korban, Agung Priawan menerangkan kakaknya yang menuju rumahnya tiba-tiba saja ditendang kendaraannya oleh seorang pelaku penjambretan hingga tersungkur, setelah itu sang pelaku yang mengendarai Honda Beat warna putih langsung menarik tas korban.

"Tidak turun dari motornya, langsung ditarik, tapi kakak saya mempertahankan tasnya, kakak saya sempat ditendang kepalanya supaya mau melepaskan tasnya," kata dia.

Beruntung, Erniati bisa mempertahankan tasnya yang berisi uang sebesar 5 juta rupiah dan membuat pelaku putus asa hingga meninggalkannya.

Namun akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka parah di bagian wajah dan tangannya sehingga harus dibawa ke rumah sakit Imanuel Bandar Lampung.
Bukti laporan polisi keluarga korban

Kejadian itu juga sudah dilaporkan oleh keluarga korban ke Polsek setempat untuk ditangani lebih lanjut. (Kur)