Camat Penengahan Tinjau Kebersihan dan Ketertiban Pasar Pasuruan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 26 Juli 2019

Camat Penengahan Tinjau Kebersihan dan Ketertiban Pasar Pasuruan

Camat Penengahan Erdiyansyah saat meninjau pasar

PENENGAHAN, KALIANDANEWS - Camat Penengahan yang baru, Erdiyansyah SH, MM melakukan peninjauan pasar sekaligus mengecek kebersihan pasar Pasuruan, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, Jumat, (26/07/19).

Erdi mengatakan, peninjauan dan pengecekan kebersihan pasar tersebut dilakukan untuk melihat langsung lingkungan pasar yang menjadi tempat utama masyarakat dalam memenuhi kebutuhan di kecamatan itu.

Ia juga mengatakan pmerintah dan masyarakat harus bersatu  membangun Lampung Selatan bersih dan menjadi kabupaten yang ikonik dengan kebersihannya, khususnya pada Kecamatan Penengahan. Pada kesempatan tersebut, Erdi juga  didampingi oleh  kepala Pasar Desa  Pasuruan, Dodi.

“Ini merupakan tanggungjawab kita semua, saya harap apa yang telah dicanangkan Bapak Bupati,  kedepan tidak ada lagi yang parkir dan tumpukan sampah sembarangan, mari sama-sama kita jaga bersihan dan ketertiban parkir, "Katanya.

Bersama beberapa staf Kecamatan, Erdi juga  berdialog mengajak pedagang dan masyarakat agar tidak menempatkan barang dagangan yang menutup jalan yang dilalui para pembeli. Pedagang pasar juga diajak selalu menjaga kebersihan serta keamanan di lingkungan Pasar.

"Kebersihan menjadi cerminan kepribadian dan kesehatan masyarakat jangan sampai, akibat kita tidak menjaga kebersihan, kita malah jadi sakit karena imbas sampah dibuang sembarang dan tidak segera dibersihkan,"Kata Erdi. (Kur)