HUT Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejari Lamsel Tabur Bunga di Makam Pahlawan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 22 Juli 2019

HUT Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejari Lamsel Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Keluarga besar Kejari Lamsel saat tabur bunga

KALIANDA, KALIANDANEWS - Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan, memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke -59 tahun 2019 dengan melakuakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa, Kalianda, Minggu (21/07/2019).

Tabur bunga yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Selatan, Sri Indarti.

Usai melakukan tabur bunga, keluarga besar Kejari Lampsel melakuka upacara peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke-59, di Kantor Kejari Lamsel, (22/07/19). Kajari Lamsel Sri Indarti mengungkapkan, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa kali ini akan dijadikan sebagai semangat untuk perbaikan kinerja.

"Semangat untuk berbakti dan menjadi Indonesia maju, Indonesia yang unggul dengan keberadaan kita sebagai penegak hukum yang dapat menyelesaikan tugas penegakan hukum khususnya di Lampung Selatan dan Pesawaran,” kata Sri Indarti.

Rangkaian kegiatannya sendiri, dimulai dengan kegiatan POR (Pekan Olah Raga) dengan kegiatan indonesia bersih, jalan sehat, anjang sana, bakti sosial di beberapa panti sosial.

“Untuk mengakrabkan sebagai keluarga Kejari Lampung Selatan antara lain dengan olahraga dan kemarin lomba memasak nasi goreng para kasi,” pungkasnya. (Kur)