Nahkodai PDIP Lamsel, Nanang Ermanto: Sekuat Tenaga Untuk Menang Pilkada 2020
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Sabtu, 13 Juli 2019

Nahkodai PDIP Lamsel, Nanang Ermanto: Sekuat Tenaga Untuk Menang Pilkada 2020


BANDAR LAMPUNG, KALIANDANEWS - Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto terpilih Nahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lampung Selatan pada Konferensi Cabang (Konfercab) dan Konferensi Daerah (Konferda) di Novotel Bandar Lampung, Sabtu (13/7/19) Sore.

Pada kesempatan ini Nanang, Sebagai petugas Partai apalagi saat ini diberikan amanah sebagai Ketua PDIP Lamsel yang baru, tentu hal ini tidak lah mudah. Kedepan pihaknya akan terus menjaga persatuan dan kebersamaan.

"Tentu amanah ini tidaklah ringan, karena itu harus ada kebersamaan, persatuan dan gotong royong untuk memajukan dan membesarkan partai," Kata Nanang.

Masih kata Nanang, langkah awal yang akan dilakukan yakni melakukan konsolidasi internal dan merapatkan barisan. Sementara terkait Pilkada 2020, PDIP Lamsel akan berjuang semaksimal mungkin.

"Karena itu, yang pertama harus dilakukan adalah melakukan konsolidasi internal dan merapatkan barisan seluruh elemen partai. Terkait pilkada kedepan, tentu kita akan berjuang sekuat tenaga dan semaksimal mungkin untuk tampil sebagai pemenang," Pungkas Nanang yang juga pernah menjabat sebagai Sekretaris PDIP Lamsel.

Selain Nanang Ermanto yang terpilih sebagai Ketua DPC PDIP Lamsel, kini Sekretaris baru juga dijabat oleh Khairil Adha dan Defri Rona sebagai Bendahara. (Nz)