Nanang Ermanto Traktir Jajanan untuk Peserta Tari Kolosal Festival Kalianda
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 03 Juli 2019

Nanang Ermanto Traktir Jajanan untuk Peserta Tari Kolosal Festival Kalianda


KALIANDA, KALIANDANEWS - Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto membelikan jajanan secara gratis untuk 200 Siswa/Siswi Se-Lamsel yang menjadi peserta Tari Kolosal Festival Kalianda 2019 saat sedang melaksanakan latihan di Lapangan Cipta Karya Kalianda 2019, Rabu (3/7/19).

Pantauan dilokasi, Ratusan Anak-anak tersebut terkejut melihat kehadiran Nanang Ermanto yang secara spontan menghampiri para peserta Latihan. Sontak hal tersebut membuat ratusan peserta yang tengah latihan itu berlarian menghampiri Nanang Ermanto seraya mencium tangan orang nomor satu di Bumi Ragom Mufakat itu.

"Semoga anak-anak yang akan memeriahkan Festival Kalianda ini makin semangat untuk bersama-sama memeriahkan Acara kebanggaan kita ini," Singkat Nanang usai meninjau jembatan Patriot Kalianda.


Sementara itu Plt. Kadis Pariwisata Rini Ariasih menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto yang memberikan suport langsung acara yang akan di gelar pada mulai tanggal 6-14 Juli ini. Menurutnya, hal ini ini sangat jarang dilakukan oleh para pemimpin. 

"Makasih banyak atas perhatian bapak Bupati kepada kami, tentunya sama anak-anak yang sedang latihan tari kolosal ini. Apalagi ini secara spontan, tiba-tiba pak Bupati lewat melihat anak-anak yang sedang latihan dan membelikan jajanan gratis. Tentu hal ini menjadi penyemangat tersendiri bagi anak-anak," Ucap Rini.


Dilain sisi, Puteri (16) salah satu peserta yang merupakan siswi SMKN 1 mengungkapkan, ia mengaku kaget saat tiba-tiba orang nomor satu di lamsel turun dan menghampiri para peserta latihan.

"Ya kami kaget pak pas ada mobil berhenti, tau-tau yang turun itu pak bupati, terus manggil kami dan membelikan kami jajanan. Ya abis saliman sama pak bupati kami lari nyamperin yang jualan, terus kami jajan apa yang kami mau. Pokoknya Makasih pak Bupati," Ungkap Puteri dengan raut wajah gembira.


Dipenghujung kesempatan itu, tak lupa Plt. Bupati Lampung Selatan itu kembali memberikan semangat kepada para peserta latihan. "Semangat ya anak-anak, pokoknya kita harus tetap semangat," Pungkas Nanang Ermanto. (Nzr)