Resmi Jadi Kasat Pol PP Lamsel, Heri Bastian Fokus Jaga Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 17 Juli 2019

Resmi Jadi Kasat Pol PP Lamsel, Heri Bastian Fokus Jaga Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat

Heri Bastian saat diwawancarai
KALIANDA, KALIANDANEWS - Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Selatan, (16/07/29) kemarin.

Salah satu pejabat yang dilantik adalah Kasat Pol PP dan Damkar Lampung Selatan, Heri Bastian, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai plt. Kasat Pol PP dan Damkar Lamsel menggantikan Anasrullah.

Heri mengatakan, kepercayaan pimpinan yang diberikan kepadanya akan diemban dengan sebaik-baiknya dengan melaksanakan tupoksi Pol PP secara maksimal di Lampung Selatan.

"Bentuk dan kepercayaan ini harus dijaga, saya akan menjaga amanah dan tanggungjawab yang diberikan dan terus mendukung kebijakan bupati, apalagi Pol PP ini memiliki urusan wajib yang salah satunya adalah di bidang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, tupoksinya Pol PP yang menjadi tugas berat disitu," kata Heri Bastian, (17/07/19).

Selain penegakan perda, salah satu tindakan di bidang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, yang saat ini sudah dilakukan Pol PP dan akan terus ditingkatkan adalah dengan melakukan sosialisasi antisipasi kebakaran oleh pemadam kebakaran yang berada dibawah naungan Pol PP.

"Pelindungan di pemadam adalah salah satunya bagaimana kami selalu mensosialisasikan mengantisipasi, dan melakukan pencegahan kebakaran di wilayah Lamsel. Itu salah satu prioritas tupoksi Pol PP. Intinya kami ini sifatnya bukan minta di layani tetapi kami wajib melayani masyarakat sebaik-baiknya," terang dia.

Ia juga meminta dukungan kepada pihak-pihak terkait dalam menjalankan amanah sebagai Kasat Pol PP Lamsel, agar dapat melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin.

"Kami dengan segala keterbaatasan yang ada di Pol PP akan melakukan tugas dengan semaksimal mungkin," pungkasnya. (Kur)