Seleksi Pemuda Pelopor, Encep Optimis Berikan Hasil Terbaik untuk Lamsel
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 23 Juli 2019

Seleksi Pemuda Pelopor, Encep Optimis Berikan Hasil Terbaik untuk Lamsel


BANDAR LAMPUNG, KALIANDANEWS - Encep Supriadi (25) wakili Lampung Selatan dalam ajang pemilihan Pemuda Pelopor yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung di kantor Dinas setempat, Senin (22/7/19).

Berdasarkan data yang dihimpun, terpilihnya Encep untuk mewakili lampung selatan ini tak lain atas kiprahnya yang selama ini bergerak dibidang sosial, yang dimana Encep merupakan Ketua dari Komunitas Pemuduli Generasi yang fokus menangani masyarakat kurang mampu, baik dari segi kesehatan maupun sosial lainnya.

Tak hanya itu, Komunitas tersebut juga sudah memiliki Ambulance Gratis dan Rumah Singgah di berbagai provinsi untuk membantu meringankan biaya pengobatan pasien kurang mampu. Untuk itu Ia memohon Doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat khususnya Lampung Selatan, agar bisa terpilih dan mewakili Lampung Selatan, baik tingkat Provinsi maupun Nasional.

"Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk kabupaten Lampung Selatandan bisa mewakili provinsi Lampung ke tingkat Nasional. Untuk itu saya sangat mengharapka  Doa dan Dukungannya," Terang Encep.

Diketahui, ajang pemuda pelopor merupakan ajang tahunan yang di selenggarakan oleh Kementerian pemuda dan olahraga, yang mana ajang ini adalah pemilihan perwakilan terbaik yang memiliki kepeloporan di beberapa bidang yaitu pendidikan, sosial, inovasi, pariwisata dan teknologi pangan dari masing masing provinsi se Indonesia untuk mengikuti seleksi tingkat nasional di Jakarta pada Oktober 2019 mendatang. (Rls)