Vespa Antique Club Lamsel Kemas Acara KENDURI dengan Baksos
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Sabtu, 20 Juli 2019

Vespa Antique Club Lamsel Kemas Acara KENDURI dengan Baksos


KALIANDANEWS, SIDOMULYO - Puluhan Club Motor dari berbagai daerah berkumpul menjadi satu kesatuan dalam acara Kenduri Motor Lampung Selatan yang di gagas oleh Vespa Antique Club (VAC) Lampung Selatan di Lapangan Sidomulyo, Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Sabtu (20/7/19).

Acara yang di mulai sejak sore ini menyajikan pesan sosial yang diisi dalam berbagai rangkaian kegiatan seperti, Donor Darah, Cek Kesehatan Gratis dan kegiatan sosial lainnya. Selain itu, kegiatan juga diisi dengan acara musik beserta Games untuk menghibur para bikers dan masyarakat setempat.


Menurut salah satu panitia Budi Metafora yang juga sebagai Dewan Penasehat VAC mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar Biker baik luar maupun lokal.

"Acara ini adalah acara silaturahmi yang juga di sebut dengan KENDURI. Terlebih acara ini juga untuk mempererat tali silaturahmi kita sesama biker, yang juga diisi dengan kegiatan Sosial;" Kata Budi.

Selain itu kata Budi berharap, semoga kegiatan ini bisa terus menerus bisa di agendakan. Sebab, kegiatan ini menghadirkan suasana positif yang di hadiri 57 Club dari berbagai daerah.

"Besar harapan kita, acara ini bisa kita agendakan setiap Tahunnya, selain untuk menjalin silaturahmi, peruntukan acara ini juga bisa kita arahkan ke kegiatan sosial," Tutup Budi.