Besok Polres Lamsel Mulai Ops Patuh Krakatau 2019, Ini Sasarannya!
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 28 Agustus 2019

Besok Polres Lamsel Mulai Ops Patuh Krakatau 2019, Ini Sasarannya!


KALIANDA, KALIANDANEWS - Polres Lampung Selatan akan menggelar Operasi Patuh Krakatau 2019, di jalan-jalan protokol Lamsel.

Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP M. Kasyfi Mahardika mengatakan Ops Patuh Krakatau 2019 akan dilaksanakan di jalan-jalan protokol Lamsel selama 14 hari.

"Kita akan melakukan Ops Patuh Krakatau 2019 di seluruh jalan-jalan protokol atau wilayah hukum Lampung Selatan mulai besok, tanggal 29 Agustus 2019 sampai dengan 11 September 2019," kata Kasyfi, (28/08/19).

Ia mengatakan, untuk sasaran Operasi Patuh Krakatau 2019 sendiri adalah pelanggar yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

"Sasaran tersebut pengendara yang berkendara dalam keadaan mabuk, tidak menggunakan helm SNI, pengendara yang melawan arus, pengendara dibawah umur, pengendara yang tidak menggunakan seat belt, berkerkendara dengan kecepatan tinggi, kendaraan yang menggunakan lampu strobo, dan pengendara yang menggunakan hp saat berkendara," jelas Kasyfi, (28/08/19).

Dengan dilaksanakannya Operasi Patuh Krakatau 2019, ia berharap keamanan dan keselamatan pengendara di Lamsel dapat ditingkatkan.

"Harapan kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan mulai dari sekarang sudah melengkapi kelengkapan pribadi dalam berkendara dan kelengkapan kendaraannya dan patuhi peraturan lalu lintas serta rambu-rambu dijalan," pungkas mantan Kasat Lantas Metro itu. (Kur)