Eko Setia Negara Gantikan Andi Purnomo Jadi Kasi Pidsus Kejari Lamsel
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 08 Agustus 2019

Eko Setia Negara Gantikan Andi Purnomo Jadi Kasi Pidsus Kejari Lamsel

Sertijab pidsus Kejari Lamsel

KALIANDA, KALIANDANEWS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan (Lamsel), menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus), Kamis, (08/08/19).

Sertijab yang digelar di Aula Kantor Kejari setempat tersebut, dipimpin langsung oleh Kajari Lamsel, Sri Indarti, SH. MH.

Kasi Pidsus Kejari Lamsel, Andi Pranomo digantikan oleh Eko Setia Negara, yang sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Fungsional Di Kejari Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Sedangkan, Andi Pranomo menempati posisi barunya sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) di Kejari Lamtim dibawah Pimpinan Rizal Syah Nyaman, SH, selaku Kejari.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kasi Pidsus, Andi Pramono atas kerja sama dan prestasi yang selama ini dicapai, semoga di tempat yang baru dapat meningkatkan terus kinerjanya,” ungkapnya.

Sedangkan kepada Kasi Pidsus yang baru, Kajari Lamsel berpesan agar meneruskan semua prestasi yang selama ini sudah berhasil diraih.

"Teruskan prestasi, menjabatlah sebaik-baiknya untuk tetap menjaga nama baik Kejari Lamsel, bekerja sesuai tanggung jawab, baik, jujur, dan bermoral" tutupnya. (Arya/kur)