Enam Pejabat Polres Lamsel Diganti
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 06 Agustus 2019

Enam Pejabat Polres Lamsel Diganti

Sertijab pejabat Polres Lamsel
KALIANDA, KALIANDANEWS - Polres Lampung Selatan melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) enam pejabat utama Polres Lamsel, Selasa, (06/08/19).

Keenam pejabat yang dimutasikan itu yakni Kompol Firman Sontama yang menjabat Kabag Sumda Polres Lampung Selatan, di mutasikan menjadi Pamen Polres Lampung Selatan, dalam rangka Diksespimma 2019. Jabatannya diisi AKP Maryadi yang sebelumnya Kaur Rennmin Seoripim Polda Lampung.

Kedua, AKP Enrico Donald Sidauruk yang sebelumnya menjabat Kapolsek Penengahan, pindah tugas menjadi Kasat Reskrim Polres Pesawaran. Jabatannya di isi AKP Hendra Saputra yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Sub bid Paminal, Bid Propam Polda Lampung.

Ketiga, AKP Poeloeng Arsa Sidanu yang sebelumnya menjabat Kepala KSKP Bakauheni, pindah tugas menjadi Kapolsek Sukarame, Polresta Bandar Lampung. Untuk jabatannya di isi AKP M Indra Pamareswara yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Lampung.

Keempat, Kasat Binmas AKP Rudiyanto pindah tugas menjadi Kapolsek Trimurjo, Polres Lampung Tengah, untuk jabatannya di isi Iptu Yani Tejo yang sebelumnya menjabat Kasubagbin Ops, bag Ops Polres Lampung Selatan.

Kelima, AKP Maryanto Kapolsek Candipuro, pindah tugas menjadi Kanit 2 Subdiwisata Dipamobvit Polda Lampung, jabatannya di isi AKP Defrison yang sebelumnya menjabat Panit 1, Unit 1 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Lampung.

Keenam, Kapolsek Sidomulyo, Iptu Sigit Riyanto, pindah tugas menjadi Paurbia Subbibia dan APK Bidkeu Polda Lampung, jabatannya di isi Iptu Edi Iskandar yang sebelumnya menjabat wakil Kapolsek Pasir Sakti, Polres Lampung Timur.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP. M Syarhan mengatakan, serah terima jabatan ini kita maknai suatu wujud perhatian yang telah di berikan pimpinan.

"Ini merupakan suatu penilaian positif pimpinan kepada rekan yang pindah tugas dan mendapatkan jabatan promosi," ucap Syarhan.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat utama yang pindah tugas, karena selama bertugas dijajaran polres lamsel melaksanakan tugas dengan baik.

"Saya ucapkan apresiasi banyak kepada kawan kawan yang pindah tugas, karena selama menjabat di polres lamsel sudah bisa melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin," tukasnya. (Kur)