Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Adinda Fauziansyah Meninggal Dunia
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 05 Agustus 2019

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Adinda Fauziansyah Meninggal Dunia

Redaksi
Fauziansyah saat mendapatkan perawatan di RSUD Bob Bazar Kalianda. Foto: Kur.

KALIANDA, - Fauziansyah bocah berusia 1,4 bulan, warga Dusun Tebing Damar Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda Lampung Selatan meninggal dunia.

Sebelumnya, Fauziansyah mengalami koma dan sempat dirawat di RSUD Bob Bazar Kalianda sejak tanggal 23 Juli hingga 1 Agustus 2019 lalu, namun karena kondisinya semakin memburuk, Balita yang ditelantarkan ibunya tersebut di rujuk ke RSUD Abdul Moeloek.

Namun, Yang Maha Kuasa berkendak lain, Fauziansyah meninggal dunia pada senin, (5/8/19) sekitar 15.00 WIB. dan akan di kebumikan pada besok hari.

Menanggapi hal itu, Kepala Desa Palembapang Hendryadi, mengucapkan turut berduka cita dan untuk keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan ikhlas atas meninggalnya Ananda Fauziyansyah.

"Semoga keluarga bisa tabah dan ikhlas sehingga insyaAllah Ananda Fauzi bisa menjadi syafaat bagi kedua orang tuanya diakherat kelak," ujar Hendry.

Lanjutnya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada relawan, komunitas maupun lembaga yang sebelumnya telah membantu atas kesembuhan Fauziyansyah.

"kepada relawan baik perorangan-komunitas-lembaga yang sudah membantu kesembuhan Fauzi baik doa dan materi saya ucapkan terimakasih dan semoga menjadi amal ibadah yang akan terus mengalir," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Fauziansyah ditelantarkan oleh ibu kandungnya seorang diri dan ditemukan dalam kondisi memprihatinkan. Berita yang menimpa balita malang itupun viral.

Sempat diasuh oleh kakeknya, Fauziansyah akhirnya dirawat di RSUD Bob Bazar. 

Samin,Kakek Fauziansyah mengatakan, Menurut dokter cucunya tersebut mengalami step, namun karena penanganan yang terlambat, stepnya sudah sampai ke otak.

"Step, tapi udah menjalar ke otak kalo kata dokter," kata Samin kepada awak media, Kamis (1/8/2019) pekan kemarin.

(Al/Red)