Kades Terpilih Lamsel Dilantik 20 Agustus 2019 Mendatang
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 14 Agustus 2019

Kades Terpilih Lamsel Dilantik 20 Agustus 2019 Mendatang

Kasubbag Pemdes dan Kelurahan Otda Lamsel

KALIANDA, KALIANDANEWS - Bagian Otonomi Daerah (Otda) Lampung Selatan akan melantik 88 kepala desa terpilih di Lampung Selatan pada 20 Agustus 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Plt. Kasubbag Pemdes dan Kelurahan Otda Lamsel Rudy Akbarta. Namun meski begitu pihaknya masih harus melapor ke plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto.

"Kalo direncanakan itu tanggal 20 Agustus 2019, karena kita juga masih menunggu kepulangan pak bupati. Karena kita akan menghadap beliau dulu, karena mungkin sekarang sibuk tujuh belasan, terus tanggal 19 Agustus juga akan dilaksanakan pelantikan anggota DPRD," katanya, (14/08/19).

Ia menyebutkan, rencana acara pelantikan tersebut akan dilakukan di masing-masing kecamatan di Lamsel.

"Akan dibagi di beberapa titik, perkecamatan, jadi pelantikan akan dilakukan di masing masing kecamatan. Itu sudah saya sampaikan juga ke protokol, mereka bilang ok, tapi nanti tetep kita tinggu bapak bupati," terangnya.

Namun, ia juga mengatakan tidak menutup kemungkinan jika nantinya pelantikan kepala desa akan dilakukan di satu titik. "Tapi mungkin bisa juga dilakukan serentak di satu titik, semisal di sekretariat Pemkab Lamsel," pungkasnya. (Kur)