Nanang Ermanto Beserta Istri Tiba di Lamsel dengan Sehat dan Selamat
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 16 Agustus 2019

Nanang Ermanto Beserta Istri Tiba di Lamsel dengan Sehat dan Selamat


KALIANDA, KALIANDANEWS - Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto beserta Istri Winarni tiba di Lampung Selatan dalam keadaan Sehat dan Selamat, usai menjalankan ibadah Haji di Tanah Suci.

Nanang beserta rombongan Tiba di Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang Lamsel sekitar pukul 04.30, Jumat (16/8/2019), dan singgah di Masjid Way Galih untuk melaksanakan salat Subuh berjamaah.

Berdasarkan pantauan tim ini, usai melaksanakan salat Subuh, Nanang dan istri diarak dari masjid menuju kediamannya.

Suasana tangis haru pun pecah mewarnai prosesi penyambutan Nanang Ermanto dan istri.  Air mata tumpah dari sanak saudara yang telah menunggu mereka di kediaman pribadinya di Desa Way Galih, Kecamtan Tanjung Bintang, Jumat (16/8/2019).

Bahkan, masyarakat setempat pun ikut menyambut kedatangan orang nomor satu di Bumi Khagom Mufakat ini serta Nanang pun bertegur sapa dengan para masyarakat dan sejumlah pejabat yang hadir di kediamannya.

"Alhamdulillah, sudah tiba di Desa Way Galih lagi dengan selamat dan sehat semuanya," ucap Nanang.

Nanang juga mengucapkan selamat dan mendoakan para jamaah haji yang telah tiba menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

"Kita doakan semuanya menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, begitu juga buat rombongan berikutnya. Khususnya seluruh jamaah haji asal Kabupaen Lampung Selatan," katanya. (Nzr/zld)