Nelayan Temukan Mayat Perempuan di Pulau Sebuku
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 22 Agustus 2019

Nelayan Temukan Mayat Perempuan di Pulau Sebuku


RAJABASA, KALIANDANEWS - Nelayan di gegerkan dengan adanya penemuan mayat tanpa identitas berkelamin perempuan sekitar pukul 17:00 WIB di Cukuh Balak pulau Sebuku Lampung Selatan, Rabu (21/08/2019).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, mayat langsung dievakuasi oleh nelayan setemoat dengan menggunakan alat sederhana, untuk dievakuasi menuju oelabuhan Canti Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan.

“Itu mayatnya dilihat kawan saya, tengkurap dan punggungnya yang kami lihat, itu mayatnya cuma pakai celana dalam, lengan kanannya itu hancur, tulangnya udah keliatan” ungkap Saksi mata M. Toyib

“Kami langsung koordinasi dengan aparat desa setempat, kami tunggu Basarnas tidak datang-datang, ya sudah kami ambil kesimpulan saja untuk kami angkut menggunakan perahu nelayan,” tambahnya.

Sementara itu, usai jenazah sampai di Pelabuhan Dermaga Canti, Kecamatan Rajabasa, Jenazah tersebut langsung dijemput oleh pihak Ambulan dari Puskesmas Way Muli dan di bawa menuju RSU dr. Bob Bazar SKM untuk dilakukan pemeriksan. (Nz)