Pasca Tsunami, Komunitas AD Dakwah Muhsinin Bantu Pembangunan Mushola Desa Canti
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Minggu, 04 Agustus 2019

Pasca Tsunami, Komunitas AD Dakwah Muhsinin Bantu Pembangunan Mushola Desa Canti

RAJABASA, KALIANDANEWS - Sejumlah relawan Dari komunitas AD DAKWAH MUHSININ yang berasal Dari Jakarta Menyerahkan Bantuan Uang Tunai untuk pembangunan Mushola di pelabuhan desa Canti, kecamatan Rajabasa, Lampung selatan pada Hari Minggu (4/8/2019).

Pantauan dilokasi, Komunitas relawan AD DAKWAH MUHSININ menyerahkan langsung dana Bantuan Uang tunai sebesar Sepuluh juta Rupiah, yang diterima langsung oleh Bambang liswanto selaku masyarakat setempat dan disaksikan oleh Pengurus pembangunan Mushola pelabuhan di desa canti tersebut.

Menurut Ismaydas, selaku ketua komunitas Relawan AD DAKWAH MUHSININ mengatakan,  Kegiatan yang dilakukan ini tak lain merupakan Bentuk kepeduliannya Untuk membangun Pemberdayaan ekonomi dan pariwisata masyarakat Agar bangkit kembali Pasca Tsunami tahun lalu.


"Semenjak kejadian Tsunami kemarin, kami sudah berkoordinasi dengan relawan Di sini, kami ber sinergi dalam hal membantu perbaikan Korban yang terkena dampak tsunami, baik dari Logistik sampai Pemberdayaan Ekonomi, dan pada kesempatan hari ini kami Memberikan sedikit Bantuan untuk pembangunan Mushola dan insyaallah mudah mudahan Bermanfaat" Kata ismaydas saat di wawancarai Kaliandanews pada Minggu (4/7/19).

Selain itu, pihaknya juga mengaku siap untuk Bersinergi kepada generasi muda Yang mengadakan kegiatan untuk pembangunan ekonomi dan pariwisata Di daerah Kecamatan Rajabasa khususnya di kawasan pesisir.

"Kami berharap kepada generasi muda di kecamatan Rajabasa terutama daerah pesisir, Bisa bangkit dan menghidupkan kembali baik dari segi perekonomian dan pariwisata, Jangan Hanya menunggu Koordinasi dari pemerintah tetapi Berusaha Mandiri kita jalankan,sehingga daerah ini dapat dilirik Menjadi ikon wisata Yang menarik Bagi Wisatawan,"Tutup Anis Medas. (Al)