Rumah Pemulung Asal Way Panji yang Tak Layak Huni Dipugar Relawan.
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 05 Agustus 2019

Rumah Pemulung Asal Way Panji yang Tak Layak Huni Dipugar Relawan.


WAY PANJI, KALIANDANEWS - Kondisi Kristanto (50) pria Paruh baya asal Desa Sidomakmur, Kecamatan Way panji, Lampung Selatan, yang sehari-hari menghidupi keluarganya sebagai pemulung, memantik simpati sejumlah relawan. Terlebih dengan kondisi rumahnya yang tak layak huni.

Untuk membantu meringankan beban Kristanto, sejumlah relawan dari Kobar, Academy AC Mobil (ACTA), Yayasan Dekap Indonesia, Komunitas Aquascape, serta para donatur ASN Polda Lampung, berencana akan segera memugar rumahnya.

Isro Abdi, Camat Way Panji, mengucapkan terimakasihnya dan mengapresiasi atas kepedulian seluruh Relawan.

"Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih, kepada seluruh rekan-rekan relawan dan komunitas yang terlibat dalam kegiatan gotong royong giat renovasi rumah milik pak Kristanto yang bisa kita lihat sebelumnya sudah tidak layak huni", Kata Camat Way Panji, Senin (5/8/2019.

Moh Fadli, selaku koordinator dari relawan mengatakan, perbaikan rumah tersebut bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup pak Kristanto dan keluarga.

"Semoga setelah direnovasinya rumah pak Kristanto kebersihan, kerapihan, kesehatan selalu menjadi kebiasaan bagi pak Kristanto dan keluarga," imbuh Fadli, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Kristanto mengungkapkan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh masyrakat yang sudah berkenan membantunya. Ia mendoakan seluruh Relawan yang telah membantunya mendapatkan keberkahan dari yang maha kuasa.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk para bapak dan ibu relawan yang telah membantu dan merenovasi rumah saya, semoga Tuhan membalas kebaikan bapak ibu semua kelak," Kata Kristanto penuh haru. (AL)