Sopir Ngantuk, Avanza Nyungsep di Pantai Way Muli Rajabasa
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Rabu, 07 Agustus 2019

Sopir Ngantuk, Avanza Nyungsep di Pantai Way Muli Rajabasa

Kendaraan jenis Avanza yang terbalik di Pantai Wartawan

RAJABASA, KALIANDANEWS - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pesisir Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, Rabu, (07/08/19), sekitar pukul 00.00 wib.

Akibat kecelakaan tersebut, satu unit mobil Avanza bernomor polisi BE 2717 DC yang dikendarai oleh Khaerudin (55) warga Desa Sumur Kecamatan bakauheni itu terbalik dan nyaris masuk ke laut.

Kanit Laka Lantas Polres Lampung Selatan, Ipda Kadek Andi P mengatakan ada delapan orang dalam kendaraan tersebut, termasuk sang sopir saat terjadi kecelakaan.

"Kendaraan minibus avanza nopol BE 2717 DC berjalan dari arah Kalianda menuju arah Way Muli  sesampainya di TKP, diduga pengemudi kendaraan mengantuk sehingga mengakibatkan tidak konsentrasi dalam mengemudikan kendaraannya yang menyebabkan kendaraan hilang kendali ke kanan dan terperosok kemudian terbalik dipinggir pantai wartawan," kata Kadek.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, dari tujuh penumpang yang berada di dalam kendaraan tersebut, dua orang hanya mengalami luka ringan masing-masing sang sopir Khaerudin yang mengalami lecet pada kepala dan salah seorang penumpang lain bernama Doni (29) warga Way Muli yang mengalami lecet pipi kanan dan lecet jari tangan kanan.

"Tidak ada yang terluka parah, seluruh korban dirawat dirumah," terang Kadek. (Kur)