Tabrakan Mobil VS Motor, Dua Orang Tewas di Tempat
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Minggu, 25 Agustus 2019

Tabrakan Mobil VS Motor, Dua Orang Tewas di Tempat

Foto: Istimewa
KALIANDA, KALIANDANEWS - Dua Pengendara Sepeda motor Tewas di Tempat usai bertabrakan dengan Mobil Jenis Mitshubishi Strada di Jl. Lintas Sumatera, tepat di depan Taman Kain Inuh Kalianda Ragom Mufakat I, Kalianda Lamsel, Minggu (25/08/2019) sore.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi, pengendara Motor Jenis Yamaha Vixion bernopol BE 3157 PY tersebut melaju dari arah Kalianda menuju Bandar Lampung. Naas, tiba-tiba mobil Mitsubishi Strada (BH 8622 MM) tiba-tiba menyalip dari arah yang berlawanan. Sontak kecelakaan tak bisa dihindari.

"Motor itu dari arah kalianda bang mau ke arah Sidomulyo Bandar Lampung sana, tapi tiba-tiba mobil strada itu nyalip dari arah Bandar Lampung. Mungkin motor atau mobil sama-sama gak bsa menghindar lagi," Papar Yudis salah satu saksi.


Masih kata Yudis, kondisi kedua korban pengendara sepeda motor yang berboncengan tersebut mengalami luka dibagian kepala, dan dikabarkan meninggal dunia.

"Korbannya meninggal Dunia bang, soalnya dari kepalanya keluar darah, dua-duanya gak ada yang sadarkan diri. Tadi polisi sudah datang untuk evakuasi," Pungkas Yudis.

Foto: Istimewa

Hingga berita ini diturunkan, kedua korban sudah dilarikan kerumah Sakit .Bob Bazar Kalianda. Sementara Identitas Kedua Korban dan pengemudi Mobil Mitshubishi belum diketahui. (Nzr)