Usai di Lantik, Hendry Rosyadi Harapkan 50 Anggota DPRD Lamsel Laksanakan Tugas dengan Baik
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 19 Agustus 2019

Usai di Lantik, Hendry Rosyadi Harapkan 50 Anggota DPRD Lamsel Laksanakan Tugas dengan Baik


KALIANDA, KALIANDANEWS - Lima puluh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan periode 2019-2024 resmi dilantik, (19/08/19).

Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 50 anggota DPRD terpilih hasil Pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 lalu itu, dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kalianda Lampung Selatan, Ade Suherman. SH. MH dan dipusatkan di gedung DPRD setempat. Senin (19/8/2019)

Usai di lantik, Hendry Rosydi selaku pimpin sementara Ketua DPRD Lampung Selatan mengatakan, agar seluruh anggota DPRD yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai aturan dan perundang undangan.

“Karena tantangan kedepan semakin kompleks, tahun depan akan ada Pilkada, dan peraturan semakin ketat, Kalau semua anggota dapat menjalankan tugas sesuai aturan," ungkap Hendry.

Ia juga mengimbau agar para anggota DPRD terpilih selalu ingat dan hati-hati dalam melaksanakan tugas, sehingga bisa menjalankan tugasnya dengan baik. “Mudah-mudahan semuanya akan selamat kalau patuh dengan peraturan.”ujarnya. (Nzr/kur)