Bentuk Keseriusan, Antoni Imam Daftar Cabup Lamsel di PDIP Tanpa Diwakili
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 17 September 2019

Bentuk Keseriusan, Antoni Imam Daftar Cabup Lamsel di PDIP Tanpa Diwakili


KALIANDA, KALIANDANEWS - Anggota DPRD Provinsi Lampung 2 Periode Antoni Imam yang juga salah satu putra terbaik lampung selatan Resmi, mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Lampung Selatan pada 2020 mendatang.

Pencalonan itu ditandai dengan pengambilan berkas di Sekretariat PDIP Jl. Lintas Sumatera Kalianda Lampung Selatan, Selasa (17/9/2019). Sedikit Berbeda, kali ini Antoni Imam mendaftarkan diri tanpa diwakili bersama simpatisan, seolah hal itu menjadi sinyal keseriusan dari salah satu kader terbaik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

"Seluruh Partai kita akan mendaftar, tentu ini merupakan tahap awal dari persiapan kita," Jelasnya.

Disinggung mengenai alasannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Selatan, Antoni menjelaskan bahwa ia ingin memberikan perubahan yang lebih baik lagi untuk Bumi Khagom Mufakat kedepannya.

"Alasan kita yang pertama untuk mencalonkan diri ini adalah tentu untuk membawa perubahan untuk lampung selatan, selama ini juga kita adalah anggota DPRD Provinsi, artinya kita sudah bisa melihat bagaimana kondisi Lamsel, yang jelas untuk lamsel lebih baik," Terang Antoni Imam.

Politisi Senior ini juga mengatakan telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai, terkait koalisi untuk pencalonannya dirinya. “Insyaallah sudah komunikasi dengan beberapa partai,” Tutupnya. (Nzr)