Beri Sofa, Kasat Pol PP: Semoga Bisa Menunjang Aktivitas SMSI Lamsel
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 26 September 2019

Beri Sofa, Kasat Pol PP: Semoga Bisa Menunjang Aktivitas SMSI Lamsel


KALIANDA, KALIANDANEWS - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Lampung Selatan, Heri Bastian kunjungi Sekretariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten setempat, Kamis (26/09/2019)

Dalam kunjungan Kasat Pol PP Kabupaten Lampung Selatan, Heri Bastian di Sekretariat SMSI Lampung Selatan, langsung berjumpa dengan Ketua SMSI Kabupaten Lampung Selatan, Vivo Trialito.

Kedatangan Kasat Pol PP Lampung Selatan, Heri Bastian di Sekretariat SMSI itu guna menyerahkan bantuan sofa untuk Sekertariat SMSI Lamsel.

"Bantuan ini semoga bermanfaat, untuk seluruh anggota SMSI Lampung Selatan, dalam menjalankan program program SMSI Lamsel, agar Lamsel memiliki wadah Media yang mempuni dan profesional. "kata Heri.

Heri juga menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya SMSI di Kabupaten Lampung Selatan. Dia berharap, melalui SMSI, kedepan media online yang tergabung dengan SMSI dapat lebih profesional dan berintergritas.

"Saya yakin dengan SMSI dapat memberikan warna yang berbeda, pada media online yang ada di Kabupaten Lampung Selatan, dalam turut membangun Lampung Selatan yang kita cintai ini,"Ujarnya. (RLS)