Di Arak Relawan, Nanang Ermanto Serahkan Berkas Pencalonan Bupati
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 17 September 2019

Di Arak Relawan, Nanang Ermanto Serahkan Berkas Pencalonan Bupati


KALIANDA, KALIANDANEWS - Nanang Ermanto yang juga Plt. Bupati Lampung Selatan, menyerahkan langsung berkas Pencalonan dirinya sebagai Bupati Periode 2021-2026 di Sekretariat DPC PDIP Jln. Trans Sumatera Kalianda Lamsel, Selasa (17/09/2019).

Namun ada yang nampak berbeda dengan penampilannya saat sampai di Kantor PDIP, Mantan Anggota DPRD Lamsel itu nampak gagah datang dengan menunggangi Motor Cutom kesayangannya.

Seusai menyerahkan berkasnya, dengan tegas nanang menyampaikan, ia mengaku dirinya akan diberikan rekomendasi dari DPP PDIP sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Selatan pada Pilkada 2020 mendatang."Inshallah kita yakin 100 persen bakal diusung oleh PDIP," Tegas Nanang.

Sementara itu, mnurut panitia penjaringan, Syahirul Alim, untuk masa perbaikan berkas, diberikan waktu paling lambat hingga Kamis (19/09/2019) "Diberikan waktu 2 hari sampai hari kamis tanggal 17  jam 10.00 pagi," katanya.

Diketahui Ketua DPC PDIP Lampung Selatan tersebut datang didampingi juga oleh LO, Edi Setiawan dan diterima langsung oleh panitia penjaringan Syahirul Alim.

Sebelumnya, Ketua PAC PDIP Natar, Heri Putra juga mengembalikan berkas penjaringan Balonbup Lampung Selatan dari PDIP.

Hingga Selasa (17/09/2019) siang, tercatat sudah 2 peserta yang telah mengembalikan berkas penjaringab Balonbup Lampung Selatan dari PDIP. (Nzr)