Empat Kapal Bantuan Dirjen Pajak Diserahkan Ke Warga Way Muli
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 25 September 2019

Empat Kapal Bantuan Dirjen Pajak Diserahkan Ke Warga Way Muli


RAJABASA, KALIANDANEWS - Setelah sebelumnya membagikan paket perabot dan sembako, kepada seluruh penghuni huntara korban tsunami Lampung Selatan, kali ini Direktorat Jenderal Pajak membagikan 4 unit kapal nelayan kepada 4 kepala keluarga di Desa Way Muli, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, (23/09/10).

Penyerahan dilakukan oleh perwakilan Direktorat Jenderal Pajak (DJP), yang diwakili oleh Kepala KP2KP Kalianda Amston Sipahutar dan disaksikan Kepala Desa Way Muli Induk Rohaidi, S.Pd.I. dan warga sekitar.

Empat unit kapal nelayan yang diberikan oleh Direktorat Jendral Pajak tersebut dilengkapi juga dengan mesin yamaha MZ 175 dan tali tambang 3.1 kg ukuran 7 mm.

Dalam sambutannya, Amston Sipahutar mengatakan agar kapal bantuan tersebut dapat digunakan dengan baik dan menjadi fasilitas yang digunakan untuk.mendapat dan menambah penghasilan para nelayan.

"Bantuan ini sebagai wujud kepedulian pegawai DJP se-Indonesia dan pendistribusiannya diamanahkan kepada KP2KP Kalianda," kata Amston Sipahutar.

Sementara, warga setempat yang mendapatkan bantuan tersebut, mengatakan ungkapan terimakasihnya kepada Direktorat Jendral Pajak yang memberikan bantuan kapal tersebut.

"Alhamdulillah sangat membantu kami, kami akan gunakan kapal yang diberikan dengan sebaik-baiknya, terimakasih kepada direktorat jendral pajak dan KP2KP Kalianda," ungkapnya. (kur)