Haornas dan Hari Jantung 2019, Dispora Akan Gelar Jalan Sehat
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 26 September 2019

Haornas dan Hari Jantung 2019, Dispora Akan Gelar Jalan Sehat


KALIANDA, KALIANDANEWS - Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Lamping Selatan akan menggelar jalan sehat pada hari Minggu 29 September 2019 mendatang.

Jalan sehat yang memiliki rute strat-finish di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel tersebut bakal diselenggarakan oleh Dispora Lamsel dalam rangka memperingati hari olahraga nasional (haornas) dan hari jantung Internasional 2019.

"Pelaksanaan jalan sehat pada 29 September 2019, atau hari Minggu ini, start dan finish di Laapngan Pemkab Lamsel di mulai pukul 06.00 wib. Untuk yang belum mengambik kupon bisa datang ke kantor Dispora Lamsel," kata plt. Kadispora Ariswandi kepada Kaliandanews.com, (26/09/19).


Aris mengatakan, pihaknya menyediakan 10.000 kupon untuk dibagikan ke masyarakat Lampung Selatan yang ingin ikut memperingati Haornas dan Hari Jantung Internasional 2019.

"Untuk hadiah utama kita siapkan sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, tv, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya," ungkap dia.

Ia mengajak seluruh masyarakat Lamsel untuk berbondong-bondong ikut memeriahkan peringatan haornas dan Hari Jantung Internasional 2019.

"Dinas pemuda dan olahraga mengajak seluruh masyarakat mengikuti jalan sehat hari jantung sedunia dan haornas serta senam jantung sehat bersama bapak plt. bupti Lamsel dan Winarni Ermanto selaku ketua yayasan jantung sehat Indonesia," pungkas Aris. (Kur)