Hendry Rosyadi Sebut sudah Lakukan Komunikasi dengan PAN, PKS, DEMOKRAT
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 16 September 2019

Hendry Rosyadi Sebut sudah Lakukan Komunikasi dengan PAN, PKS, DEMOKRAT


KALIANDANEWS, KALIANDA - Terkait pencalonannya sebagai Bupati di 2020, Ketua DPRD Lampung Selatan (lamsel) Hendry Rosyadi, mengaku sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai terkait pengusungannya sebagai Calon Bupati tahun mendatang.

Menurut Hendry, dirinya tak menapik jika sudah melakukan komunikasi langsung dengan beberapa Partai. Ia juga mengatakan, selain PDIP ia juga akan mendaftar di semua partai yabg membuka penjaringan.

"Kita akan lakukan pendaftaran disekuruh partai yang membuka penjaringan. Kalau di pembicaraan informal semua udah ngobrol, dengan partai lain juga sudah kita bicarakan, dengan PAN sudah ngobrol, PKS kemudian DEMOKRAT juga sudah ngbrol yang lain-lain nya juga sudah," Papar Hendry dikediamannya (16/9/2019).

Disinggung mengenai kandidat pasangannya, ia mengaku masih belum bisa memastikan. Sebab, masih ada beberapa proses yang harus dilalui terlebih dahulu.

"Nantilah kalau soal kandidat Wakilnya, kita masih akan melihat sesuai dengan Elektabilitas masing-masing. Mungkin bisa dari Internal PDIP, dari Eksternal juga bisa, masih banyak kemungkinan. Ini kan masih tahap awal, masih ada tahap selanjutnya, apalagi rekom partai belum pasti juga ke kita," Pungkas Bang Hendry sapaan akrabnya (nzr)