Hipni Daftar Cabup ke PAN, LO: Beliau Terpanggil untuk Benahi Lamsel
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 23 September 2019

Hipni Daftar Cabup ke PAN, LO: Beliau Terpanggil untuk Benahi Lamsel


KALIANDA, KALIANDANEWS - Salah satu Tokoh asal kecamatan Pasal yang juga dikenal sebagai pengusaha H. Hipni, SE nampaknya tak main-main untuk mencalonkan diri sebagai orang nomer satu di lampung selatan pada 2020 mendatang.

Hal itu dibuktikannya dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati di DPD PAN Lamsel, (23/9) siang, setelah sebelumnya ia mendaftar di DPD PDIP Provinsi Lampung pekan lalu.

Menurut Hipni melalui LO nya Taufik David, ia merasa terpanggil untuk membenahi Kabupaten Lampung Selatan. Terlebih menurutnya, Lamsel merupakan Gerbang Sumatera, tentu hal itu merupakan sebuah motivasi untuk melakukan pembangunan dan perekonomian.

"Pak Hipni akan fokus untuk melakukan peningkatan perekonomian lamsel. Selain itu, Beliau ingin juga meningkatkan sektor pertanian untuk. Kita ketahui sektor pertanian perlu dikembangan, kemudian mengenai pariwisata? lamsel punya potensi yang besar melalalui sektor pembangunan pariwisata," Jelas David Usai melakukan pendaftaran.

Disinggung mengenai sejauh mana persiapan yang sudah dilakikan, David mengaku pihaknya terlebih dahulu akan melakukan komunikasi antar partai pokitik serta organisasi-organisasi yang ada di lamsel.

"Sejauh ini sosialisasi belum kita lakukan. Sementara kita akan bangun dulu komunikasi antar partai politik. Selanjutnya kita akan melihat survei yang nanti akan dilakukan juga oleh internal partai. Pastinya kita akan tunggu keputuaan DPP terkait rekom, baru nanti akan kita ssusun langkah lebih jauh," Pungkas David. (Nzr)