DPP PDIP Kembali Percayakan Hendry Rosyadi Nahkodai DPRD Lamsel
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Minggu, 08 September 2019

DPP PDIP Kembali Percayakan Hendry Rosyadi Nahkodai DPRD Lamsel



KALIANDA, KALIANDANEWS - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan DPRD Lampung Selatan periode 2019-2024 kepada H. Hendry Rosyadi.

Penetapan dan pengesahan Pengajuan calon Ketua DPRD lamsel oleh PDI Perjuangan tersebut berdasarkan surat masuk yang ditembuskan dari DPP dan ditujukan untuk DPC tertanggal 4 September 2019, No. 592/IN/DPP/IX/2019 perihal Pengesahan dan Penetapan Calon Ketua DPRD Lamsel yang ditandatangani langsung oleh Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Selain itu, DPP PDI Perjuangan menginstruksikan kepada seluruh jajaran struktural partai dan seluruh anggota DPRD Lamsel dari PDI Perjuangan untuk mengajukan, mengamankan, dan memperjuangkan terpilihnya H. Hendry Rosyadi, SH, MH menjadi Ketua DPRD Lamsel periode 2019-2024.

"Ya benar, Alhamdulillah kita masih diberikan kepercayaan oleh DPP untuk kembali menjadi Ketua DPRD Lamsel," ungkap Hendry.

"Amanat dan rekomendasi ini akan saya laksanakan dan saya pegang teguh dengan sebaik-baiknya, karena kita tegak lurus dengan partai," tambahnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, pihak DPP PDI Perjuangan, menghimbau kepada semuanya yang berhubungan dengan PDI Perjuangan jika tidak mengindahkan intruksi dari DPP dengan melakukan aktivitas keluar dari kebijakan. Maka, akan diberikan sanksi Organisasi.

Diketahui PDI Perjuangan merupakan partai dengan perolehan kursi DPRD terbanyak dalam kontestasi pemilihan legislatif beberapa waktu lalu. Total perolehan kursi PDIP mencapai 9 Kursi dari 7 Dapil di Lampung Selatan. Sementara itu, dari 9 kursi tersebut, Hendry Rosyadi memperoleh suara terbanyak yakni 7.035. (Nzr)