Keprihatinan Dorong SMSI Lampung Bantu Keluarga Miskin Pemakan Daging Kucing Mati
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 21 September 2019

Keprihatinan Dorong SMSI Lampung Bantu Keluarga Miskin Pemakan Daging Kucing Mati


BANDAR LAMPUNG, KALIANDANEWS - Atas keprihatinan terhadap kondisi keluarga miskin di Lampung Utara yang dikabarkan kakak adik Wagimin dan Suyatno memakan daging kucing mati karena tak mampu membeli daging hewan layak makan, membuat Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Donny Irawan, memberikan bantuan berupa sejumlah uang.

Bantuan sosial tersebut disalurkan melalui Ketua SMSI Lampung Utara untuk disampaikan kepada penerima warga yang berdomisili di Jalan Jeruk Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara.

Menurut Donny Irawan, ia amat prihatin dengan kondisi warga Kotabumi yang telah memakan daging kucing, tentu karena kemiskinan bisa terjadi.

Namun, lanjutnya,  jika pemerintah setempat peduli terhadap kondisi masyarakatnya, hal seperti ini dapat dieliminir.

"Semoga bantuan dapat dimanfaatkan dan bisa dibelikan daging serta keperluan lainnya. Miris sekali mendengar kabar ada keluarga miskin sampai makan daging kucing mati, harusnya tidak perlu terjadi jika pemerintah peduli dengan kehidupan warganya," ujar Donny Irawan, Sabtu (21/09/2019).

Sebelumya, sempat viral di jagat maya, pemberitaan tentang kakak adik, hanya karena ingin makan daging sampai harus makan daging kucing mati yang mereka temukan dijalanan. (Kr/rls)