Lampung Selatan Fair 2019: Nanang Ermanto Kunjungi Stand BNN Lamsel
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 13 September 2019

Lampung Selatan Fair 2019: Nanang Ermanto Kunjungi Stand BNN Lamsel


KALIANDA, KALIANDANEWS - Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto mengunjung beberapa stand di Lampung Selatan Fair 2019, (12/09/19).

Salah satu stand yang dikunjungi oleh Nanang Ermanto adalah stand Badan Narkotika Nasional (BNN) Lampung Selatan yang menyediakan layanan pojok konseling.

"Kita memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba, kita namakan sebagai pojok konseling, itu yang kita utamakan melalui pojok konseling untuk membuka pola pikir masyarakat tentang bahaya narkoba," kata Kasubag Umum BNN Lamsel, I Wayan Suartha Antara.

Kedatangan orang nomor satu dikabupaten Lampung Selatan itu sendiri disambut hangat oleh para pejabat dan staf yang sedang bertugas pada malam itu.

Selain berkunjung Nanang Ermanto yang didampingi oleh staf ahli bidang hukum dan asisten III bidang administrasi umum Lamsel tersebut merasa senang dengan keramaian dan antusias para pengunjung khususnya distand BNNK Lampung Selatan.

Saat berkeliling stand Plt. Bupati Lamsel mengagumi area photo booth, pakaian-pakaian sablon dan madu asli hasil karya resident binaan Loka Rehabilitasi Kalianda. Dan menyempatkan berkonsultasi dipojok konseling. (Kur)