Mantapkan Diri Ikut Pilkada Lamsel, Tony Eka Candra Safari Daftar Cabup ke Sejumlah Partai
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 25 September 2019

Mantapkan Diri Ikut Pilkada Lamsel, Tony Eka Candra Safari Daftar Cabup ke Sejumlah Partai

Foto: TIM Tony Eka Chandra pada saat mengambil berkas penjaringan di Partai Nasdem Lamsel

KALIANDA, KALIANDANEWS - Anggota DPRD Provinsi Lampung Tony Eka Chandra (TEC) nampaknya tak main-main dengan keputusannya untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada) di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) periode 2021-2026.

Hal itu ditandai dengan safari politik yang dimandatkan pada Liaision Officer (LO) H.Benny HN Mansyur, S.Sos, SH, untuk melakukan pendaftaran sebagai Cabup lamsel 2020 ke sejumlah partai yang ada di lamsel, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut H.Benny HN Mansyur mengatakan, kehadiranya kekantor Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dalam rangka silaturahmi dan berdiskusi terkait penjaringan calon Kepala Daerah yang saat ini sedang dilaksanakan oleh masing-masing Partai Politik.

"Berdasarkan hasil diskusi dengan keluarga, dan kuatnya dorongan dari para sahabat, relawan, tokoh agama, tokoh, pemuda, dan masyarakat yang kemarin membantu kemenangan Bapak H.Tony Eka Candra meraih suara tertinggi di Pileg 2019 Lamsel lalu,dengan mengucap Bismillah, beliau (Tony-red) memantapkan tekadnya untuk ikut Pilkada lamsel 2020 mendatang," Terang Benny, Rabu, (25/9/2019).

Anggota DPRD Kota Bandar Lampung ini menambahkan, TEC tidak hanya mengikuti penjaringan di tiga Partai Politik (PAN, PKB, dan Nasdem) saja, namun pihaknya juga menegaskan akan mengikuti penjaringan dan mengambil berkas calon Kepala Daerah diseluruh Partai Politik di Kabupaten Lampung Selatan.

"Membangun lamsel butuh dukungan penuh dari semua partai dan seluruh masyarakat. Apalagi lamsel ini punya segudang potensi dari berbagai sektor, tentu hal ini tidak mudah. Apabila potensi tersebut sigali? oleh pemimpin yang inovatif dan visioner, maka Lamsel akan menjadi kabupaten termaju di lampung, dannfigur itu ada pada sosok TEC,” Ungkap Benny.

Selain itu, pihaknya yakin dan percaya, pada Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 2020 mendatang, TEC akan terpilih dan meraih kemenangan, serta menjadi Pemimpin yang dicintai oleh masyarakat.

"Yakin dan percayalah, dalam 5 tahun kedepan, dibawah kepemimpinan TEC Kabupaten Lampung Selatan akan menjadi Kabupaten yang maju, unggul, berdaya saing, sejahtera adil dan makmur, mandiri dan bermartabat," Tutup Benny.

Informasi yang dihimpun, pendaftaran pertama dilakukan di kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN), yang diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Zainal Abidin, BBA dan Sekretaris Budi Setyawan. Kemudian selanjutnya, Rombongan bergerak ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diterima oleh Ketua Tim Desk Pilkada Heri Priantoro dan Ismail,SE.MM. Serta yang terakhir pihaknya mendatangi Partai besutan Surya Paloh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Yunizar Adha, dan Sekretaris Hasnul Saing, SH. (Red)