Nanang Janji Setiap Tahun ada Kejuaraan Grasstrack
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Minggu, 29 September 2019

Nanang Janji Setiap Tahun ada Kejuaraan Grasstrack


KALIANDA, KALIANDANEWS - Plt Bupati Lamsel yang juga ketua IMI Korwil Lamsel, Nanang Ermanto, berjanji akan akan terus menggelar kejuaraan Grasstrak setiap tahunnya.

Hal itu disampaikan Nanang saat menutup kejuaran Grasstrack di Sirkuit Santo X The Orange, Desa Sukatani kecamata Kalianda minggu ( 29/9/2019).

Menurutnya, kedepan Kabupaten Lamsel harus mampu menghasilkan atlit-atlit balap motor yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Lamsel di Kancah Nasional.

"Insyaallah nanti kejuaraan seperti ini akan terus kita laksanakan di tahun tahun mendatang," tutup dia.

Selain itu kata dia, terselenggaranya kegiatan itu, sebagai bentuk kepedulian IMI Korwil Lamsel terhadap pengemar balap motor, khusus nya Pencinta Grasstrak, di Kabupaten Lamsel

"Kita salurkan hoby anak anak muda melalui balap ini, sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat dengan adanya kejuaraan ini," ujar Nanang Ermanto.

Di tempat yang sama ketua panitia kejuaraan Wahyu Wibisana, melaporkan, sebanyak 100 pembalap mengikuti kejuaraan tersebut. Selain pembalap dari Lamsel, ada juga pembalap dari wilayah sumatra selatan dan pulau jawa.

" Ada 12 kelas yang di perlombakaan dalam kejuara tersebut, yakni kelas senior, dan Junior, di tambah kelas hiburan khusus motor Manol" ujar Wahyu dalam laporannya.

Diketahui Kejuaraan dilangsungkan selama dua hari. Babak kualifikasi, dilaksanakan hari sabtu (28/9/2019), dan pada hari minggu (29/9) dilaksanakan Grand Final. (Nzr/rls)