Nanang: Semoga Akses Transportasi Masyarakat Lebih Terpenuhi
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 20 September 2019

Nanang: Semoga Akses Transportasi Masyarakat Lebih Terpenuhi


KALIANDA, KALIANDANEWS - Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto meresmikan Jembatan Pensil (Patriot) yang berada di Jalan Raden Intan Kelurahan Way Urang  Kecamatan Kalianda Jumat siang (20/09/19).

Jembatan Patriot yang merupakan penghubung vital Jalan Raden Intan dengan Pasar Inpres Kalianda dan menuju obyek-obyek wisata pesisir kalianda tersebut diresmikan nanang setelah sebelumnya dibangun dalam waktu yang cukup lama.

“Semoga dengan selesainya jembatan ini kebutuhan akses transportasi masyarakat Kota Kalianda lebih terpenuhi, saya berharap masyarakat menjaga dan memelihara jembatan ini," kata Nanang.

Ia juga mengungkapkan ungkapan terimakasihnya kepada donatur yang telah membangun jembatan tersebut menggunakan dana CSR.

"Jadikan jembatan ini sebagai Ikon Kota Kalianda. Kita juga patut berterima kasih kepada para donatur dan pelaku usaha yang mana telah ikut berpartisipasi membangun Lampung Selatan khususnya Kota Kalianda yang kita cintai ini," ungkapnya.

Dalam peresmian jembatan pensil tersebut beberapa pejabat juga hadir seperti, Kapolres Lamsel AKBP Mohamad Syarhan, SH, MH, Kasdim 0421 Mayor TNI Aris, Sekda Ir. Fredy SM, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat Kalianda dan Lurah Way Urang, Lurah Kalianda. (Nzr/Kur)