Resmi Daftarkan Diri Sebagai Cabup Lamsel, Nanang Patuh Pada Keputusan DPP PDIP
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 09 September 2019

Resmi Daftarkan Diri Sebagai Cabup Lamsel, Nanang Patuh Pada Keputusan DPP PDIP



KALIANDA, KALIANDANEWS - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Lampung Selatan Nanang Ermanto, resmi mendaftarkan diri sebagai Kandidat Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Periode 2021-2026.

Pendaftaran ditandai dengan pengambilan berkas yang diwakili oleh Laison Officer Nanang Ermanto, Edy Setiawan di Sekretariat DPC PDIP Jalan Lintas Sumatera, Kalianda, kabupaten Lampung Selatan, Senin (9/8/2019) pagi.

Edy menyampaikan, menurutnya hal yang mendasari Nanang Ermanto untuk mencalonkan diri tak lain untuk melanjutkan pembangunan Lampung Selatan yang lebih baik, terlebih selain saat ini menjabat sebagai Plt. Bupati Lamsel, Nanang juga merupakan Kader Murni dari PDIP yang tentunya mempunyai hak untuk ikut dalam kontestasi Pilkada.

"Tentu keinginan beliau untuk mencalonkan diri tak muncul begitu saja, tapi juga mendengarkan respon dari kader dan seluruh lapisan masyarakat, apakah pak nanang layak atau tidak. Untuk itu dengan banyaknya respon positif tersebut, berangkt dari itu pak nanang dengan ikhlas hati berniat untuk mencalonkan diri untuk menjadi calon Bupati Lampung Selatan Periode 2021-2026 mendatang," Papar Edy.

Sementara itu, langkah-langkah dan persiapan yang akan dilakukan, pihaknya mengaku sejauh ini akan menyerahkan semua kebijakan dan keputusan kepada DPP PDIP apakah nanti rekom itu akan ke Nanang Ermanto atau ke kandidat lain.

"Pak Nanang akan Patuh Terhadap Keputusan DPP PDIP. Karena sebagai kader partai yang taat, tentu beliau menerima segala keputusan partai. Apakah rekomendasi itu akan ke pak Nanang atau tidak beliau akan tetap patuh. Terkait sinyal rekom itu, kami tidak mempunyai kewenangan dan itu bisa di tanyakan ke DPP PDIP langsung atau ke DPC," Pungkas Edy. (Nzr)