Unsur Pimpinan DPRD Lamsel Lengkap, Agus Sutanto Wakili Golkar
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 23 September 2019

Unsur Pimpinan DPRD Lamsel Lengkap, Agus Sutanto Wakili Golkar

Foto: Istimewa

KALIANDA, KALIANDANEWS
- Agus Sutanto resmi menjadi salah satu unsur Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan (Lamsel), usai DPP Partai Golkar mengeluarkan surat dengan Nomor : R-1080/GOLKAR/IX/2019.

Menurut Wakil Ketua Bidang Infokom DPD Partai Golkar Lamsel Firmansyah, S.Ip, surat yang ditandangani langsung oleh Ketua Korbid Kepartaian, Ibnu Munzir dan Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus tersebut sudah diserahkan hari ini ke DPRD lamsel.

"Iya benar, Rekomnya sudah keluar dari DPP Partai Golkar dengan menunjuk Agus Sutanto sebagai unsur pimpinan DPRD lamsel. Hari ini sudah dikirim ke DPRD Lamsel," Jelasnya.

Terpisah, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lamsel, Syamsurizal berharap surat rekom tersebut bisa secepatnya masuk ke DPRD lamsel. "Inshallah unsur pimpinan DPRD sudah lengkap, Insyaallah masuk hari ini," Kata Rizal ketika dihubungi kaliandanews.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, sebelumnya, DPD II Partai Golkar mengirimkan 3 pimpinan unsur DPRD Lamsel yakni diantaranya, Syaiful Azumar, SH, MH, Ahmad Muslim, AM, SE, dan Agus Sutanto, SE.

Diketahui, dengan terbitnya rekom dari partai Golkar, unsur pimpinan DPRD Lamsel dinyatakan lengkap yakni, Hendry Rosyadi sebagai Ketua DPRD Lamsel (PDIP), Wakil Ketua I Agus Sartono (PAN), Wakil Ketua II Agus Sutanto (Golkar), Wakil Ketua III Darul Khutni (GERINDRA). (Nzr)