Astaga! Seorang Kakek Berusia 79 Tahun Terjatuh dari Kapal di Bakauheni
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 18 Oktober 2019

Astaga! Seorang Kakek Berusia 79 Tahun Terjatuh dari Kapal di Bakauheni


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Seorang Kakek bernama Mulyo Wiharjo (79) terjatuh dari KMP Virgo di perairan Dermaga 6 Pelabuhan Bakauheni, Jumat 18 Oktober 2019 sekitar pukul 07.00 WIB.

Beruntung Tim SAR PT ASDP Indonesia Ferry, dan Kantor Basarnas Pos Bakauheni dibantu anggota Polair Polres Lampung Selatan berhasil mengevakuasi kakek malang tersebut.

Berdasarkan informasi yang di himpun, Tim SAR yang dikerahkan menggunakan Rigid Inflatable Boat (RIG) untuk melakukan upaya pencarian di laut hingga menyisir sekitaran perairan dermaga VI Pelabuhan Bakauheni.

"Upaya pencarian dan penyelamatan korban yang terjatuh dari KMP Virgo berhasil kita temukan. Kami (SAR ASDP) dibantu Basarnas Pos Bakauheni dan Polair Polres Lampung Selatan langsung mengevakuasi korban yang masih hidup ke kantor layanan kesehatan pelabuhan Bakauheni," Terang Rahmidi kepala SAR PT ASDP cabang Merak- Bakauheni.

Diketahui, kakek tersebut berangkat dari jakarta menuju lampung untuk menemui saudaranya. Hingga berita ini diturunkan, kakek tersebut masih menjalani perawatan di RS Bob Bazar Kalianda. (Nz)