Firdaus KH Bertamu di Sekretariat SMSI Lamsel
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 03 Oktober 2019

Firdaus KH Bertamu di Sekretariat SMSI Lamsel


KALIANDA, KALIANDANEWS - Ketua Arah Baru Lampung Selatan Firdaus KH, bersilaturahmi ke Sekretariat Serikat Media Siber (SMSI) Lampung Selatan (Lam-Sel) di Jl. Ragom Mufakat I Keluarahan Way Urang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan (Komplek Pemda Lamsel).

Dalam kunjungan tersebut, Firdaus KH disambut oleh Ketua SMSI Lamsel Vivo Trialito beserta anggota. Menurutnya, kedatangan penggagas Arah Baru itu merupakan sebuah langkah tersendiri untuk bersama-sama membangun lampung selatan yang lebih baik.

"Ya tentu kedatangan beliau sendiri kita sambut baik dan patut di apresiasi. Sebab, artinya beliau menganggap SMSI ini merupakan organisasi yang berperan dalam hal pembangunan serta menjadi control sosial untuk kebaikan lamsel lebih baik," Kata Vivo

Sementara Firdaus KH mengatakan, kunjungan ini untuk mempererat silaturahmi antara sesama organisasi. Tak lain bertujuan untuk bersama-sama ikut berkontribusi dalam membangun lampung selatan.

"Ya saya berharap silaturahmi ini bisa berbuah yang manis dan baik untuk kedepannya. Inshallah kita akan saling bahu membahu dalam membangun lampung selatan, apabila ada permasalahan mungkin bisa kita diskusikan. Sejauh ini saya memberikan apresiasi untuk SMSI karna selalu menyajikan berita yang berimbang," Pungkas Firdaus.

Usai melakukan bincang-bincang dan diskusi santai, ketua SMSI Lamsel Vivo Trialito memberikan cindramata berpa baju berlogo SMSI sebagai bentuk  apresiasi kepada Ketua Arah Baru Lampung Selatan. (Red)