Grand Vitara Terguling di Ruas Tol KM 18 Penengahan, Korban Luka Parah
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Sabtu, 12 Oktober 2019

Grand Vitara Terguling di Ruas Tol KM 18 Penengahan, Korban Luka Parah

foto: ist

PENENGAHAN, KALIANDANEWS - Kendaraan Roda Empat Jenis Grand Vitara yang melaju dari arah Bandar Lampung, terguling di ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Bakauheni - Terbanggi Besar di KM 18 Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, Sabtu (12/10/19).

Berdasarkan Informasi yang di Himpun dari saksi mata yang melaju dari arah bersamaan menerangkan, pengemudi mobil bernopol H 8005 DT (Hitam) tersebut diduga mengantuk dan melaju dengan kecepatan cukup tinggi, lalu tiba-tiba mobil tersebut terbalik.

"Kalo korban yang saya lihat tadi didalam mobil itu ada 3 penumpang berikut sopirnya mas, tapi yang pertama keluar bapak-bapak tua dari pintu bagian tengah, untuk 2 korban yang lainnya lukanya lumayan parah jadi ngeluarinnya dibantu," Terang Randi.

Kondisi korban yang terluka langsung di larikan rumah sakit terdekat oleh pengemudi yang melintas di jalan tersebut guna di lakukan perawatan intensif. "Korbanya langsung di bawa ke rumah sakit mas," Pungkasnya.

Akibat kecelakaan lalulintas di jalan tol tersebut, pengemudi Mini Bus itu mengalami luka-luka. Sedangkan kondisi mobil rusak parah dan terbalik di tengah jalur jalan tol ruas Bakauheni-Terbanggi dan sempat menjadi tontonan kendaraan yang melintas.


Diketahui Petugas yang menangani kecelakaan menduga pengemudinya Nening Ratna mengantuk. Wanita berusia 39 tahun itu bekerja sebagai perawat dan beralamat di Gang Srikandi I, Grogol Dukuh, Sidomukti, Salatiga, Jawa Tengah.

Nening Ratna luka patah di kaki. Kerabatnya, Entin Ratinah, 59 tahun, patah tangan sebelah kiri. Seorang lagi, Supandi, 65 tahun, luka lecet di tangan. Ketiga penumpang Grand Vitara tersebut dibantu warga yang melintas di ruas Tol Trans Sumatera itu sebelum ambulans datang.  (nzr/azz)