Hipni: Saya Anak Petani yang Bertekad Mensejahterakan Rakyat Lamsel
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan



Header Menu

Rabu, 16 Oktober 2019

Hipni: Saya Anak Petani yang Bertekad Mensejahterakan Rakyat Lamsel


KALIANDA, KALIANDANEWS - H. Hipni, SE kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Bupati Lampung Selatan Bupati di kantor DPD II Partai Golkar yang terletak di jalan lintas sumatera, Kalianda, Rabu (16/10/19).

Kedatangan Hipni beserta rombongan tersebut disambut hangat oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar, Saiful Azumar beserta Tim Penjaringan Balonkada Partai Golkar Lampung Selatan.

Pada kesempatan itu, Hipni menyampaikan alasan kuatnya mencalonkan diri sebagai Bupati Lamsel. Menurutnya Lamsel memiliki Potensi-Potensi yang sangat luar biasa. Mulai dari Laut, daratan, pariwisata dan lainnya.

"Kabupaten Lampung Selatan memiliki garis pantai yang luas, penyebrangan laut, penyebrangan darat sehingga kaya akan sumber daya, satu contoh untuk pariwisata, kita akan mengandeng investor- investor, baik lokal, maupun dari luar negri, dengan catatan infrastuktur kita harus baik dan mendukung dalam menarik para investor tersebut," Terang Hipni.

Masih kata Hipni, berdasarkan hal tersebutlah ia mengaku optimis untuk mencalonkan Bupati Lampung Selatan. Menurutnya, dirinya adalah anak seorang Petani yang bertekad mensejahterakan Masyarakat Lamsel.

“Maka dari sini saya optimis mencalonkan bupati Lampung Selatan, agar kedepannya kita saling bahu membahu, untuk mensejahterakan masyarakat di Lampung Selatan,” demikian kata Hipni.

Diketahui Sosok H. Hifni dalam perjalanan karirnya, pernah menjabat sebagai angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung selatan pada 2 Periode. (HN)