HIPNI Tetap Berkomitmen Kedepankan Sektor Unggulan di Tiap Kecamatan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan



Header Menu

Minggu, 27 Oktober 2019

HIPNI Tetap Berkomitmen Kedepankan Sektor Unggulan di Tiap Kecamatan


KALIANDA, KALIANDANEWS – Hipni 
sampaikan Visi dan Misinya untuk tetap berkomitmen mensejahterakan rakyat dan mengedepankan sektor unggulan di setiap Kecamatan. Hal itu disampaikannya di DPD Partai Nasdem Lamsel saat acara pemaparan Visi misi Bacabu dan Bawacabup Periode 2021-2026, Sabtu (26/10/19).

“Dalam visi dan misi nya Hipni berkomitmen untuk mensejahteraan masyarakat yang mengedepankan sektor-sektor unggulan yang ada di tiap kecamatan, dengan meningkatkan anggaran yang ada dan kita maksimalkan serta menarik investor asing ke wilayah Lampung Selatan. Karna saat ini, pariwisata, perikanan, dan perkebunan masih belum meningkat dan belum maksimal oleh pemerintah setempat,” Ujarnya.

“Jadi nanti kita akan kerjasama dengan Perusahaan dagang serta kita sinergikan, Dan dari itu saya berkeinginan mencalonkan diri sebagai Bupati dan mari kita bersama membangun Lampung Selatan yang lebih maju dan bersinergi," Tambah Hipni

Atas kehendak dan antusias saya sendiri untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Lampung Selatan priode 2021-2026, mengharapkan kerja samanya dari seluruh kalangan.“Saya salah satu calon dari timur akan menyinari dari barat.” Pungkas Hipni. (Rls)